Thursday 31 July 2014

[Movie] Texas Chainsaw 3D (2013)



Directed by: John Luessenhop
Running time: 92 mins
Cast:
  • Alexandra Daddario as Heather Miller: The film follows Heather, who is travelling through Texas with her boyfriend Ryan to collect an inheritance which, unknown to her, includes her cousin Leatherface.
  • Dan Yeager as Leatherface: Luessenhop stated that he picked Yeager because he felt a sense of "menace" after witnessing Yeager's 6'6" frame, "farm boy arms", and "brooding brow" stand "quiet and circumspect". He claimed he could no longer think of another actor afterward.
  • Tremaine Neverson as Ryan: Heather's boyfriend, who accompanies her on the trip through Texas.
  • Scott Eastwood as Deputy Carl Hartman: Town deputy and Burt's son.
  • Tania Raymonde as Nikki: She is described as a "small town girl with an attitude", and the best friend of Heather.
-----

Film ini adalah film ketujuh dari franchise Texas Chainsaw Massacre yang legendaris itu yah. Aku udah nonton film pertama yang keluar tahun 1974, The Texas Chain Saw Massacre, yang memulai segala ke-slasher-an ini. Film pertama bagus banget! Membangun ketegangan penonton dengan sukses, apalagi jeritan-jeritan yang femes banget ituuuuu yang bikin terngiang-ngiang di telinga bikin stres --" Dan kalo ga salah inget, aku udah nonton beberapa film yang lain juga waktu duluuu banget masih suka nonton Bioskop Trans TV yang dini hari hahahaha.

Texas Chainsaw 3D (walo aku nontonnya gapake 3D) ceritanya melanjutkan film pertama, diawali dengan beberapa scene dari film pertama, kemudian dilanjutkan dengan cerita barunya. Aneh tauuuuuk, tiba-tiba di dalem rumah keluarga Sawyer (di film pertama ga disebut sih) jadi banyak orangnya gitu, yang ceritanya sanak famili mereka. Padahal di film tahun 1974 kaga adeee hih. Terus juga topengnya Leatherface di awal film jelek buanget, beda sama di film pertama. Pokoknya bikin cengo.

Dari segi cerita walo rada maksa disambungin sama film pertama, yaaa mayan lah. Paling nggak bisa liat sisi baiknya Leatherface yang setia sama keluarga sedarah, walopun bunuh-bunuh dan mutilasinya tetep... Tapiii banyak yang masih kurang sih dari film ini. Terkesan terburu-buru juga kayak Abraham Lincoln kemaren. Beda sama film pertama yang walopun pace-nya juga cepet, tapi kengeriannya menghantui. Kalo yang ini, biasa aja sik....

Well......


No comments:

Post a Comment