Friday 1 August 2014

[Movie] Just Go with It (2011)



Directed by: Dennis Dugan
Running time: 117 mins
Cast:
  • Adam Sandler as Dr. Daniel "Danny" Maccabee
  • Jennifer Aniston as Katherine Murphy/"Devlin Maccabee"
  • Bailee Madison as Maggie
  • Nicole Kidman as Devlin Adams
  • Nick Swardson as Eddie Simms/"Dolph Lundgren"
  • Brooklyn Decker as Palmer Dodge
-----

What's with the romcom, Den?! Hahahahaha... I don't know if I've said this already, but romcom is both my safety net and guilty pleasure. Kalo lagi butek nih habis nonton film serius, ato lagi jenuh aja, larinya langsung ke romcom. Emang, romcom yang bagus ngga terlalu banyak, dan yang cheesy, corny, and menye-menye gitu malah bertebaran di mana-mana, so that's why it's also my guilty pleasure. Aku suka banget nontonnya, walo ceritanya gampang banget ketebak dan cuman begitu-begitu doang. Hehehehe norak yoben, I am a true hopeless romantic at heart :">

Dalam film Just Go with It kembali ketemu sama raja komedi dan romcom, Adam Sandler. Ahhhh dia mah sampe bosen aku liat mukanya. Walo rating filmnya jarang bagus, tapi banyak yang enjoy nonton film-film dia (contohnya ya guweh hehehe). Kali ini pasangannya Jennifer Aniston, bukan Drew Barrymore (hhhh, btw aku udah punya Blended tapi belom nonton, dan di situ Adam-Drew lagi deh). Ceritanyaaaa, Danny adalah dokter bedah kulit sukses yang punya masa lalu pahit sama cewek. Maka dari itu dia melakukan semacam balas dendam dengan pura-pura jadi suami yang dianiaya istri padahal dia aja belom nikah. 

Sampelah dia ketemu sama seorang guru SD muda cantik, Palmer. Dan dia malah semakin terjebak kebohongan karena Palmer nemu cincin nikah palsu Danny, Danny bilang kalo dia udah mau cerai sama istrinya, dan Palmer minta ketemu sama istrinya itu. Jadilah Danny minta bantuan asisten sekaligus sahabatnya, Katherine, buat pura-pura jadi istrinya. Danny dan Katherine ini udah deket banget, kalo ada apa-apa Danny selalu cerita ke Katherine dan Danny juga udah akrab sama kedua anak Katherine (Katherine ini single mother btw). Awalnya sih Katherina gamau, tapi disogok deh sama Danny dibeliin apa-apa.

Endingnya bisa ditebak kan? Ya ya ya... Akupun udah nebak dari awal juga hahaha. Tapi gapapa, soalnya tetep asik buat ditonton, setidaknya buat aku siiih hehehe.

Kasih ini aja sih...


No comments:

Post a Comment