Sunday 10 August 2014

[Movie] Blended (2014)



Directed by: Frank Coraci
Running time: 117 mins
Cast:
  • Adam Sandler as Jim Friedman
  • Drew Barrymore as Lauren Reynolds
  • Bella Thorne as Hilary "Larry" Friedman
  • Emma Fuhrmann as Espn Friedman
-----

Baruuu tadi nonton film ini, setelah dapet versi yang cukup decent karena ini film baru (walo ada hardcoded Chinese subtitlenya gitu --" tapi untung tetep enak ditonton). Daaan ini adalah film ketiga dari pasangan Adam-Drew setelah The Wedding Singer dan 50 First Dates (yang keduanya udah kutonton). Mereka bukan pasangan asli tapi ya, cuman di film aja.

Mungkin hal itulah yang bikin chemistry antara mereka itu terasa banget walo filmnya klise dan yahhh tidak terlalu mengandung banyak moral. Ceritanya tentang Lauren dan Jim yang sama-sama single parent, dan ketemu lewat blind date, tapi gak berjalan dengan baik. Eeeeh habis itu mereka malah ketemu-ketemu terus dan akhirnya malah liburan ke Afrika bareng. Setelah itu hubungan mereka berdua dan anak-anak mereka juga jadi deket dan akrab, dan you know lah endingnya gimana.

Walopun ya emang begitu aja ceritanya, aku tetep suka sama film ini hehehe guilty pleasure, as always. Karena buat aku sih menghibur, dan pemandangan Afrikanya juga baguuus. Ada referensi ke kedua film mereka yang dulu jugak! Jadi ngekek aja aku nontonnya. Hmmm ya kalo cuman buat temen nyante leyeh-leyeh, bisa banget lah ditonton...


No comments:

Post a Comment