Friday 1 August 2014

[Movie] The Nanny Diaries (2007)



Directed by: Shari Springer Berman & Robert Pulcini
Based on: The Nanny Diaries by Emma McLaughlin & Nicola Kraus
Running time: 106 mins
Cast:
  • Scarlett Johansson as Annie 'Nanny' Braddock
  • Chris Evans as Hayden "Harvard Hottie"
  • Laura Linney as Mrs. Alexandra X
  • Paul Giamatti as Mr. Stan X
  • Nicholas Art as Grayer Addison X
 -----

Dramedy is also kinda my safety net, so, yea... Hehehehe. Duluuuu udah pernah nonton ini tapi ngga dari awal, dan karena sekarang udah lumayan bisa memberikan insight dan pemaknaan yang lebih bermutu daripada dulu waktu masih SMP-SMA (((PREK))), I decided to rewatch this. 

Bercerita tentang Annie, fresh-graduate dari jurusan bisnis dan minor antropologi, yang karena dia belom yakin sama jati dirinya terus dia mencoba jadi seorang nanny. Awalnya dia ditawarin jadi nanny pun ga sengaja karena dia nyelametin seorang anak (Grayer) yang hampir ketabrak gitu. Si ibu dari Grayer ini salah denger, Annie dia kira Nanny, jadi ya gitulah awalnya. Annie pun mau ngambil kerjaan jadi nanny-nya si Grayer. 

Nonton ini bikin miris, kasian liat hidupnya Grayer yang kayak begitu walopun dia sugihnya ke mana-mana. Punya orangtua yang sosialita dan jarang ada buat dia, terus bapaknya juga malah kayak begitu. Aduuuuh pait banget liat anak sekecil itu harus punya hidup yang sepi :'( Bikin inget sama hidup tokoh utama novel Jangan Beri Aku Narkoba-nya Alberthiene Endah...

You know....


No comments:

Post a Comment