Sunday 6 July 2014

[Movie] Role Models (2008)



Directed by: David Wain
Running time: 101 mins
Cast:
  • Paul Rudd as Danny Donahue
  • Seann William Scott as Anson Wheeler
  • Elizabeth Banks as Beth Jones
  • Christopher Mintz-Plasse as Augie Farques
  • Bobb'e J. Thompson as Ronnie Shields
  • Jane Lynch as Gayle Sweeney
  • Ken Jeong as King Argotron
-----

AAAAAAKKK AKANG PAUL~~~~ *ditapuki wolak walik* Buahahahahaha emang cinte banget deh aye sama aktor satu ini... Dia tuh udah lucu, ramah, baek hati, lugu, pinter, sangar, awesome dan pokokmen semua ajektif yang melambangkan keren sampe tumpe tumpe dah. Udah jadi Mike, soulmate Phoebe di Friends dengan adorable-nya, jadi Josh di Clueless yang bikin brother complex-ku kumat, jadi karakter bego di The-40-Year-Old Virgin, jadi adek cowok lebih bego lagi di Our Idiot Brother, dll dst dsb. Dia mah mau dikasih karakter yang bodo ato gobloknya kayak gimana juga tetep minta diperkosa banget ke mana-mana >,<

Ceritanya, Danny sama Wheeler adalah rekan kerja yang gaweannya mempromosikan energy drink yang namanya Minotaur ke sekolah-sekolah sekalian kampanye anti narkoba gitu dikit-dikit. Danny ini buneq banget sama kerjaannya apalagi dia malah dikasih surprise pesta perayaan ulangtaun ke-10 dia kerja jadi sales Minotaur. Makin buneq kan tuh, trus dia impulsif nglamar tunangannya, Beth, yang langsung ditolak dan malah diputusin sama Beth. Stres karena diputusin, Danny pun mengacau di kerjaannya, dia malah encouraging anak-anak sekolah buat do drugs karena dia lagi stres banget gitu hahaha. Trus waktu keluar dari tuh sekolah, eeeeh mobil promosi mereka malah mau diderek karena parkir di tempat yang salah. Frustasi, dia colong tuh mobil dan gas pol sampe lepas dari mobil derek dan nabrak patung gitu di depan sekolah.

Terus mereka aslinya dapet hukuman 30 hari dipenjara, tapi karena usaha Beth yang seorang pengacara, mereka cuman disuruh mengabdi selama 150 jam selama 30 hari ke depan di Sturdy Wings, semacam tempat big-brother program gitu di mana Danny sama Wheeler bakal jadi Bigs yang suruh taking care of their Littles. Danny, dapet Augie, seorang remaja yang nerd dan geek banget gitu. Sedangkan Wheeler dapet Ronnie, anak kecil yang tengil banget dan suka ngomong saru dan sok tangguh. Maka dimulailah hari-hari mereka ngurus tuh anak-anak.

Untuk ukuran film komedi, masih kurang lucu kalo buat aku. Kurang jokes-jokes yang lebih segar dan menggugah G41R4, mz. (((UWOPOOOOOO))). Tapi dramanya udah dapet. Lumayan menghibur dan fresh sih. Apalagi bintangnya emang komedian macam Paul Rudd sama Seann William Scott itu yang pekok itu. 

Pantes lah kalo aku kasiiih...


No comments:

Post a Comment