Wednesday 2 July 2014

[Movie] No Strings Attached (2011)



Directed by: Ivan Reitman
Running time: 108 mins
Cast:
  • Natalie Portman as Dr. Emma K. Kurtzman
  • Ashton Kutcher as Adam Franklin
  • Kevin Kline as Alvin Franklin, Adam's father
  • Ludacris as Wallace, Adam's friend
  • Jake Johnson as Eli, Adam's friend
  • Mindy Kaling as Shira, Emma's friend
----

Agak aneh juga nonton Natalie Portman main film beginian setelah aku nonton dia di Star Wars dan V for Vendetta. Kaya ngga cocok aja gitu dia main film cheesy macem gini hahahaha. Yahhhh yaudahsih aku toh nonton juga karena ada Ashton Kutcher huehehehe.

Bercerita tentang Emma dan Adam yang udah kenal sejak remaja karena sempet bribik-bribikan gitu di camp apalahitu (dan Adam tanya 'Can I finger you?' dengan cupunya ke Emma yang langsung ditolak lahyaw hahaha), dan setelah itu mereka beberapa kali kebetulan ketemu. Sampe akhirnya mereka ML waktu Adam habis diputusin pacarnya, mabok, terus berakhir di rumah kontrakan Emma dan setelah dia sadar malah ML itu tadi sama Emma. Yagitulah.

Habis itu Adam sih sempet yang mau ngedeketin Emma gitu bribik-bribik, tapi karena dasarnya Emma ngga pinter dalam perihal hubungan pacaran, dia malah ngajakin Adam jadi sex buddy-nya. Ya mereka ML tapi tanpa ada perasaan jadi cuma waktu saling butuh aja gitu. Tapi tau sendiri kannnnn namanya juga romcom, lama-lama tumbuh deh perasaan antara Adam sama Emma, Emma sih ngga mau mengakui karena dia takut. Trus... :))

Film ini emang tipikal romcom banget dan tentu aja bisa ketebak endingnya. Tapi ya digarap dengan lumayan oke kalo menurutku, lucu-lucu gimana gitu, pun scene ending yang bikin aku 'awww...' walopun klisenya kebangetan tapi karena ada abang Ashton, bodo amat~~ :3

Aku kasiiiih


No comments:

Post a Comment