Tuesday 22 July 2014

[Movie] 13 Sins (2013)



Directed by: Daniel Stamm
Running time: 92 mins
Cast:
  • Mark Webber as Elliot
  • Devon Graye as Michael, Elliot's challenged brother
  • Tom Bower as Father, Elliot and Michael's unnamed father.
  • Rutina Wesley as Shelby, Elliot's pregnant fiancĂ©.
  • Ron Perlman as Chilcoat
  • Pruitt Taylor Vince as Vogler
-----

HAEEEE GUWEH KEMBALI~~~ Yaa setelah beberapa hari cukup sibuk (prek) dengan sesuatu, akhirnya aku bisa kembali mengurangi daftar to-watch ku yang makin hari malah makin numpuk aja ngga habis-habis :3 huehehehehehe. Aku nonton 13 Sins ini kemaren jam sahur, hasil begadang bareng anak-anak Mags sampe pagi. Dan nontonnya pun nggak begitu fokus karena banyaknya distraksi geblek dari mereka huahahahahaha.

Intinya, film ini agak-agak mirip sama Saw, ada semacam game gitu tapi lewat telpon anonim yang menyediakan 13 tantangan untuk dilakukan sama orang yang ditelpon, mereka (si anonim pembuat game) juga bakal nransfer uang setelah si pemain berhasil menyelesaikan tantangan satu persatu. Elliot sang tokoh utama, lagi apes banget pokoknya dan secara finansial lagi kismin gitu. Mana dia ada tanggungan adek laki-laki yang mentalnya kurang, dan tunangan yang hamil. Jadi waktu ditawarin suruh ngerjain tantangan pertama ya jelas mau dong apalagi uangnya hadiahnya banyak. Tapiiii... Makin lama tantangannya makin nggak logis dan mengerikan. Stres lah si Elliot dengan hasil perbuatan dia sendiri yang bikin terjebak dalam permainan gila ini.

Hmmmm 13 Sins ini cukup mengecewaken buat aku karena gore-nya kurang banget nanggung gitu nggak totalitas hih. Bikin sebel padahal sama temen-temen udah nunggu adegan beleh-belehan biar seru tapi ternyata cuman segitu aja. Walopun idenya cukup menarik dan The Game-nya bikin aku penasaran sama asal-usulnya gitu... Tapi ya tetep ngga ada penjelasan deng. Hhh.

Kasih ini aja lah ya...


No comments:

Post a Comment