Wednesday 23 July 2014

[Movie] The Other Woman (2014)


Directed by: Nick Cassavetes
Running time: 109 mins
Cast:
  • Cameron Diaz as Carly Whitten
  • Leslie Mann as Kate King
  • Kate Upton as Amber
  • Nikolaj Coster-Waldau as Mark King
  • Nicki Minaj as Lydia
-----

Oooooo kelupaan mau posting ini!

Film dengan premis lumayan menarik tapi digarap dengan tidak terlalu memuaskan........ Ini aku nontonnya kapan ya lupa, beberapa hari yang lalu kayaknya. Buat merecharge diri gitu deh, jadi nonton film yang ngga serius macam ini. Oyaaaa tertarik nonton ini lebih karena ada Nikolaj Coster-Waldau (Jaime Lannister di Game of Thrones) sih hehehehehehehe.

Ceritanya tentang Carly yang pacaran sama Mark King, yang awalnya sih lancar-lancar aja apalagi Mark romantis gitu. Eeetapi makin lama makin keliatan ada yang mencurigakan dari Mark, ternyataaaa dia udah punya istri, Kate. Yaaaah tentu aja Kate di awal kayak desperate gitu dong tau kalo suaminya selingkuh gitu, tapiii habis itu malah dia sama Carly temenan, dengan cara yang tidak lazim awalnya. Tur ya terus akrab gitu sih mereka, soalnya Carly kesengsem sama adeknya Kate juga gitu. Tak disangka tak dinyana, si Mark ternyata masih main di belakang Kate dan Carly, sama Amber. Nah, mereka malah jadi temenan juga gitu deh sama si Amber. Girls power abis.

Dibilang menghibur... Ngga terlalu sihhhh. Dari segala sisi kayak nanggung dan kurang greget gitu, tapi sukak deh aktingnya Nikolaj waktu tau dia ternyata kalah dibales sama Kate, Carly, dan Amber. Totalitas banget huahahahaha jarang-jarang kan bisa liat Jaime akting begitu :p

Hmmm......


No comments:

Post a Comment