Saturday 22 October 2016

Apa aja deh

Heeee October isn't over yet tapi ku banyak nonton film, senaang! Bisa lah kayanya taun ini dapet 100 lebih juga kaya taun lalu hahaha. So anywaysss...sekarang mau cerita tentang beberapa series yang baru mulai kutonton aja. Here goes.

Black-ish (2014-present)

Tau series ini udah agak lama sebenernya, cuman ga mulai nonton karena belom merasa tertarik gitu. Sampe kemaren waktu series ini masuk nominasi Outstanding Comedy Series-nya Emmy. Lho lho lho trus kan intrigued yha, secara most of the time aku suka sama series yang masuk nominasi kategori itu. Trus akhirnya mulai nonton deh, Trus SUKAK BANGET!!! Syiiiit, series ini koplak pool ke mana-mana ngga ngerti lagiiiii.... Love it so much! Ngga bisa ngga ngekek tiap nonton :(( Bercerita tentang a black family yang modern dan makin ke sini kaya makin kehilangan identitasnya gitu sebagai black people. Nah, Dre (kepala keluarga) bersikeras untuk mengembalikan jati diri keluarganya, dan di situlah yang bikin ngekek mulu. Sooo goood....

Stranger Things (2016-present)

OH MY EFFIN GOD I DON'T EVEN KNOW WHERE TO BEGIN. THIS SERIES IS DA BOMB. DA REAL MVP. It's so fuckin good I want to cry. Like, seriously. I loooove everything about this series. Gilaaaaak banget, ga ada yang jelek dari series ini mah. Ya sontrek, ya sinematografinya, ya cast-nya, feel-nya, semuanya! Edan edan edan. Ceritanya bersetting di kota fiksional Hawkins, Indiana tahun 1983. Seorang anak yang namanya Will Byers menghilang dan hal-hal misterius mulai terjadi. Bikin deg-degan. Ga sabar banget nunggu sisen 2, I hope Eleven's okay!!!!

Rick and Morty (2013-present)

Aku orangnya rada skeptis kalo perihal kartun sih, kaya ga yakin gitu bakal suka apa ngga suatu animated series walopun ratingnya jelas bagus. Like how I first felt about Gravity Falls and BoJack, ku skeptis juga tentang series ini. Tapi karena seseorang yang kuidolakan sangat suka sama ini (dan karena ratingnya bagus sih wkwk), kuputuskan nyoba laa pastinya. Aaand... yep, I like it!  Goblok dan vulgar dan bikin cengo dan lain-lain, yet so philosophical as fuck. All in all, it's so fresh and enjoyable. Bikin geleng-geleng kepala sekaligus merasa hampa dan kecil wekekeke karena kita jadi belajar ontologi baru dari series ini (mengutip idola aq).


Ada sih yang lain...tapi kok ngantuk ya ehehehehehe. Kusebutin aja lah: Lucifer (naksir syaithon!!), Wayward Pines (semacam siblingnya Stranger Things hwkwk), Crazy Ex-Girlfriend (ni dah pernah kusebut belum sih), Key and Peele, Vice Principals, House, Skins... Palagi yha ntahlah, beberapa ku pending nontonnya sik soalnya asik binge-watch yang lain hahahah. Dah ah.

No comments:

Post a Comment